Denny ingatkan ‘teman’ berkompetisi ‘kada Bededuitan’

  • Whatsapp
 Denny Indrayana

Banjarmasin,kalselpos.com – Prof Dr H Denny Indrayana SH LLM Pd.D, bakal calon (balon) Gubernur Kalsel yang diusung Partai Gerindra dan Demokrat, mengingatkan pasangan calon gubernur yang bakal menjadi pesaingnya di Pilgub 2020 kelak, sama – sama ‘memerangi’ politik uang.

Apalagi, sambungnya,  praktik politik uang itu, ibarat hendak sembahyang sudah batal di wudhu. “Bila mengunakan praktik politik uang, maka ibarat handak sembahyang, sudah batal di wudhu. Jadi tidak mungkin bisa jadi gubernur dan amanah,” tegasnya.

Bacaan Lainnya

Sebab, kalau mencalonnya dengan ‘mehambur’ duit atau sembako, maka batal di wudhu sudah. “Insya Allah kami Istiqomah dengan ‘Kada Bededuitan, ‘Kada Bedustaan.’ Kami yakin, calon pasangan gubernur yang lain juga sepakat, memerangi politik uang,” sebutnya, kepada kalselpos.com, lewat chat WhatsApp (WA), Minggu malam.

Penegasan itu disampaikan Denny Indrayana menanggapi beredarnya berita di medsos soal Partai Golkar Kalsel telah menyampaikan laporan Hasil Pelaksanaan Tahapan Seleksi Bakal Calon Kepala Daerah dan ditujukan kepada ketua DPP Partai Golkar, sekaligus mencantumkan nama – nama yang diusulkan sebagai Calon Kepala Daerah, termasuk menyebutkan nama pasangan calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) di provinsi tersebut.

Sayangnya, surat bernomor A-054/GOLKAR-KS/VI/2020 tertanggal 26 Juni 2020, justru tak berani ditanggapi secara tegas oleh ketua Harian DPD Partai Golkar Kalsel, H Supian HK. Artinya, yang bersangkutan belum berani memberikan keterangan, benar – tidaknya isi surat yang beredar di dokumen digital aplikasi WA itu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *