Yang bocorkan surat ‘setengah Resmi’ DPD Golkar orang Haus kekuasaan

  • Whatsapp
Din Jaya, Ketua Forpeban Kalsel.(Anas Aliando)

Banjarmasin, kalselpos.com  – Beredarnya surat ‘setengah resmi’ berkop DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel ber Nomor  A-054/GOLKAR-KS/VI/2020 tertanggal 26 Juni 2020, berisi Laporan Hasil Pelaksanaan Tahapan Seleksi Bakal Calon Kepala Daerah Dari Partai Golkar pada Pilkada Tahun 2020 yang ditujukan kepada Ketua DPP Partai Golkar yang beredar media sosial, persisnya di aplikasi WhatsApp, ditanggapi berbagai pihak.

 

Bacaan Lainnya

Salah satunya tanggapan datang dari Ketua Forum Rakyat Peduli Bangsa dan Negara (Forpeban) Kalsel Din Jaya.

 

Din  menyayangkan surat sepenting itu tidak bisa diamankan keberadaannya oleh partai sekelas Golkar.

 

Dia menduga, yang membocorkan surat maha penting itu ke medsos adalah  orang – orang yang disebutnya orang – orang haus kekuasaan yang berada di sekeliling Paman Birin dan Muhidin.

 

“Inilah yang menjadi pertanyaan kita. Kenapa mereka mengeluarkan kometmen yang belum saatnya. Kita tidak mau nantinya kekuasaan itu di kelilingi oleh para penjilat yang berusaha mendampingi beliau – beliau nati. Ini sangat merugikan kita masyarakat Kalsel,” ujarnya kepada kalselpos.com melalui sambungan telepon, Minggu (28/6/2020).

 

Menurut pria yang terkenal getol menyuarakan aspirasi rakyat Banua itu, dalam memilih pemimpin terlebih dahulu masyarakat harus benar – benar melihat track record calon pemimpin yang akan berlaga. 

 

“Kita bisa merasakan dan menilai, apa saja yang sudah mereka lakukan selama ini dengan masyarakat, bagaimana gaya kepemimpinannya, apa yang kita rasakan dengan kehidupan kita sehari – hari,” cetusnya.

 

Din Jaya mengingatkan, dalam memilih pemimpin, masyarakat jangan hanya melihat  calon yang banyak duit atau dari garis keturunan.

 

“Jangan tergiur dengan calon pemimpin yang wah, banyak duit atau dari garis keturunan namun tak pernah tampil dimasyarakat dan tidak pernah tau dengan masyarakat,” tandasnya.

kalselpos.com : Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Banjarmasin Kalsel Kalimantan Nasional dan Dunia

 

Anas Aliando

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *