Syaifullah : “Pandemi Covid 19 bisa berimbas pada Krisis Sosial dan Politik”

  • Whatsapp
Syaifullah Tamliha.(net)

Banjarmasin,kalselpos.com – Pandemi Covid 19 yang hingga kini masih terus berlangsung di Indonesia, dikhawatirkan akan memicu persoalan baru yakni fase krisis sosial dan politik.
Anggota DPR RI Syaifullah Tamliha menilai, saat ini negara sudah mulai mengalami kesulitan dalam mengelola keuangan dan mengatasi persoalan yang muncul akibat pandemi Covid 19.
Bahkan jika hingga bulan Desember 2020 ini, pandemi Covid 19 belum berakhir, maka hampir dapat dipastikan kemampuan negara untuk membantu masyarakat yang terdampak dalam bentuk penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) sudah tidak dapat lagi diberikan.


“Artinya krisis kesehatan yang kini sedang terjadi, telah berubah menjadi krisis ekonomi,” ujar Syaifullah Tamliha, kepada Kalselpos.com, Minggu (28/6/2020).
Sementara, dikutip melalui laman Facebook pribadinya, Syaifullah Tamliha mengatakan, yang harus menjadi perhatian serius dan menjadi komitmen kuat bagi segenap elemen bangsa ini adalah, persatuan dan kesatuan harus terus dijaga, agar Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tetap utuh.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *