Beredar di Medos, namun Golkar belum ‘tegas’ sebut nama Muhidin

  • Whatsapp
Paman Birin - Wahid, dalam foto sampul Harian Kalselpos

Banjarmasin,kalselpos.com – Surat ‘setengah resmi’ berkop DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel bernomor A-054/GOLKAR-KS/VI/2020 tertanggal 26 Juni 2020, yang beredar media sosial, persisnya di aplikasi WhatsApp (WA), Sabtu (27/6) lalu, karuan membuat ‘heboh’.
Pasalnya, surat yang berisi Laporan Hasil Pelaksanaan Tahapan Seleksi Bakal Calon Kepala Daerah Dari Partai Golkar pada Pilkada Tahun 2020 dan ditujukan kepada Ketua DPP Partai Golkar, seolah terkesan ada sengaja ‘membocorkannya’ di medsos.
Terlebih, isi dalam surat yang, – seolah – olah resmi – itu, juga mencantumkan nama – nama yang diusulkan DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel sebagai Calon Kepala Daerah pada Pilkada serentak tahun 2020, termasuk menyebutkan nama pasangan calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) Provinsi Kalsel, yakni H Sahbirin Noor dengan H Muhidin.


Sayangnya, surat bernomor A-054/GOLKAR-KS/VI/2020 tertanggal 26 Juni 2020, justru tak berani ditanggapi secara tegas oleh ketua Harian DPD Partai Golkar Kalsel, H Supian HK. Artinya, yang bersangkutan belum berani memberikan keterangan, benar – tidaknya isi surat yang beredar di dokumen digital aplikasi WA itu.

Sebelumnya, dari catatan media ini, DPP Partai Golkar Kalsel mencantumkan tujuh nama kandidat cawagub yang akan disandingkan dengan cagub H Sahbirin, dan itu diungkapkan dalam jumpa pers tertanggal 6 Januari 2020 lalu,
Nama – nama itu adalah Gusti Syahyar (tim ahli gubernur), Rosehan NB (kader PDIP), Supian HK (ketua Harian Golkar Kalsel), M Sofwat Hadi (mantan DPD), Gusti Iskandar (Golkar Kalsel), Abdul Wahid (Bupati HSU) dan Muhidin (Ketua PAN Kalsel).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *