Positif Covid-19 Bertambah Dua, Warga Hamalau dan Sungai Garuda

  • Whatsapp
Data covid-19 Kabupaten Hulu Sungai Selatan.(Sofan)‎

Kandangan, kalselpos.com – Kasus positif Covid-19 di Bumi Antaludin Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) kembali bertambah dua kasus sehingga menjadi 63 orang.

“Dua kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19, perempuan (41) dari Desa Hamalau, Kecamatan Sungai Raya, dan laki-laki (42) dari Desa Sungai Garuda, Kecamatan Daha Utara,” ujar Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten HSS, dr Siti Zainab, Sabtu (27/6).

‎Dikatakan Zainab, dari total terkonfirmasi positif 63 orang tersebut, 43 orang dalam perawatan, 14 orang sembuh, dan 6 orang meningal dunia.

Bacaan Lainnya

Untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 7 orang, yakni HBS-93 laki-laki (50), dari Desa Wasah Tengah, Kecamatan Simpur, HBS-106 perempuan (39) dari Desa Batu Bini, Kecamatan Padanag Batung, HBS-107 perempuan (55) dari Desa Pandulangan, Kecamatan Padang Batung, HBS-108 laki-laki (52) dari Desa Bangkau, Kecamatan Kandangan

Selain itu, HBS-8 Bintang laki-laki (51) Desa Desa Tibung Raya, Kecamatan Kandangan, RDS-15 perempuaan (10) dari Desa Angkinang, Kecamatan Angkinang. “Dan satu PDP laki-laki (51) dari Desa Angkinang, Kecamatan Angkinang, dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H Damanhuri Barabai,” ujarnya.

Sementara untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 361 orang, 337 orang di antaranya selesai pemantuan. “Sisa 24 orang dalam proses pemantauan,” ujarnya.

kalselpos.com : Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Banjarmasin Kalsel Kalimantan Nasional dan Dunia

Penulis : Sofan
Editor : Wandi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *