Polres Tapin Ajangsana ke Panti Asuhan

SERAHKAN-Kapolres Tapin AKBP Eko Hadi Prayitno menyerahkan bingkisan kepada panti asuhan di Tapin dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke 74.(ist)

Rantau, kalselpos.com – Kepolisian Resort Kabupaten Tapin bagikan puluhan paket bingkisan untuk anak-anak Panti Asuhan, Purnawirawan Polres Tapin dan warga terdampak covid 19 di wilayah Tapin.

Anjangsana ke panti asuhan dengan membagikan bingkisan dan tali asuh, purnawirawan dan warga terdampak covid 19 serentak sekaligus kegiatan bakti sosial dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada 1 Juli 2020 sekaligus dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 68 Tahun 2020.

Bacaan Lainnya

Adapun sasaran ditujukan Panti Asuhan Budi Taqwa Kelurahan Kupang dan Panti Budi Akhlaqul Karimah Banua Halat Kecamatan Tapin Utara Kabupaten Tapin dengan memberikan tali asih dan bingkisan.

Selanjutnya memberikan paket sembako sebanyak 20 paket untuk Purnawiran Polres Tapin dan bakti sosial pembagian beras dan masker kepada warga yang terdampak covid 19 dan belum memakai masker.

Kapolres Tapin AKBP Eko Hadi Prayitno langsung mengatakan, kegiatan bakti sosial peduli sesama sebagai rangkaian memperingati HUT Bhayangkara ke 74 dan HKGB ke 68 Tahun 2020.

“Kegiatan baksos untuk menjalin hubungan kemanusiaan antara Polri dengan Masyarakat, sekaligus membantu masyarakat dengan beberapa kebutuhan bahan pokok di saat masih pandemi Covid 19. “Ungkap Kapolres.

Sementara itu kepada Purnawirawan sebagai bentuk perhatian Polri terhadap Purnawirawan sekaligus mempererat talisilaturrahmi walaupun tidak lagi anggota Polri.

Mudah-mudahan apa yang kami perbuat bisa bermanfaat dan dapat digunakan untuk kebutuhan sehari-hari ditengah Pandemi Covid 19 sekarang ini.

Turut serta hadir Kabagsumda Kompol Daryono, Kabag Ops AKP Raindhard Maradona, Kasat Binmas, Kapolsek Tapin Utara dan Ketua Bhayangkari Cabang Tapin beserta pengurus.

kalselpos.com : Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Banjarmasin Kalsel Kalimantan Nasional dan Dunia

Penulis:dillah
Editor:wandi

Pos terkait