Bupati Abdul Wahid Pimpin Langsung Sholat Kifayah Kadisdik HSU

MENSHOLATKAN-Pelaksanaan Sholat fardu Kifayah atas Almarhum H Rahmat Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) dipimpin langsung Bupati H. Abdul Wahid HK. (ist)

Amuntai, kalselpos.com – Pelaksanaan Sholat fardu Kifayah atas Almarhum H Rahmat Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) dipimpin langsung Bupati H. Abdul Wahid HK.

Almarhum meninggal dunia di RSUD Pambalah Batung Amuntai pada pukul 10.15 wita dan dimakamkan di kuburan Muslimin Desa Mahang Tungkaran Kecamatan Pandawan Kabupaten HSU pada (Kamis 26/6) pada pukul 15.15 wita.

Bacaan Lainnya

Bupati Wahid didampingi jajaran Humas dan protokol setda HSU ikut mensholatkan almarhum, bahkan Wahid diminta untuk menjadi imam sholat fardu kifayah tersebut.

Menurut Bupati Abdul Wahid Almarhum merupakan sosok ASN yang baik, memiliki dedikasi dan tanggung jawab yang tinggi dalam melaksanakan apa yang menjadi tugas dan kewajibannya semasa menjadi ASN, khususnya pada saat menjabat sebagai kepala Dinas Pendidikan Kabupaten HSU.

” Saya turut berbela sungkawa dan berduka cita atas meninggalnya Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten HSU Bapak H. Rahmat. Semoga beliau husnul khatimah, mendapatkan ampunan dan rahmat dari Allah SWT dan Segala amal ibadah beliau diterima Allah SWT dan diberikan balasan berlipat ganda, dan semoga kesalahan beliau mendapatkan ampunan dariNya, ” doa Wahid.

Begitu juga keluarga yang di tinggalkan, Wahid berdoa semoga keluarga yang di tinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.

kalselpos.com : Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Banjarmasin Kalsel Kalimantan Nasional dan Dunia

Penulis: adiyat
Editor: wandi

Pos terkait