Plt Kastpol-PP Sudah Serahkan Surat Pengunduran Diri

Sekertaris Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Banjarmasin, Fachrulrazie

Banjarmasin, kalselpos.com – Gazi Ahmadi, Pejabat yang mengisi posisi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Satuan Polisi Paong Praja (Kasatpol-PP) Kota Banjarmasin dikabarkan telah mengundurkan diri dari jabatannya.

Namun kepastian alasan yang menyebabkan Gazi mundur sebagainorang nomor satu di Satpol-PP Kota Banjarmasin itu masih simpang siur.

Bacaan Lainnya

Sekertaris Satpol-PP Kota Banjarmasin, Fachrulrazie mengatakan, nahwa pihaknya sudah mengetahui kabar tentang pengunduran diri yang dilakukan Gazi Ahmadi itu sebagai pengisi kekosongan pimpinan pada salah satu Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin itu.

“Pak Gazi sudah menyerahkan surat pengunduran diri dari posisi Plt Kasatpol-PP kepada Wali Kota,” ungkapnya saat ditemui oleh awak media di lobby Gedung Balaikota Banjarmasin, Kamis (25/06/2020) siang.

Kendati demikian, pria yang akrab disapa Razie itu mengaku tidak mengetahui alasan yang membuat Gazi lebih memilih mundur dari jabatannya sekarang.

“Alasan Pak Gazi mundur ini hanya beliau yang tahu,” ujarnya.

Padahal, pejabat Asisten I Bidang Sosial dan Pemerintahan Kota Banjarmasin itu baru terhitung tiga hari menjabat sebagai pimpinan komando penegakkan Peraturan Daerah (Perda) di Kota Seribu Sungai ini selepas pencopotan Ichwan Noor Chalik.

Pos terkait