Kabar Gembira, Enam Pasien Positif Covid-19 Sembuh

  • Whatsapp
‎ MEMBERIKAN ARAHAN- Sekda Kabupaten HSS, Muhammad Noor, ‎memberikan arahan kepada pasien sembuh dari Covid-19 agar menerapkan protokol kesehatan.(RSUD) ‎

Kandangan,kalselpos.com– Kabar gembira, enam pasien positif Covid-19 y‎ang dirawat di ruang isolasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Brigjen H Hasan Basry Kandangan sembuh dan dipulangkan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS)‎, Muhammad Noor, Kamis (25/6) sore, di IGD RS setempat.

 

Bacaan Lainnya

Enam pasien yang sembuh tersebut, yakni HBS-49 dari Desa Bangkau, Kecamatan  Kandangan, HBS-66 dari Desa Bago Tanggul, Kecamatan Kalumpang, HBS-82 dari Desa Hamalau, Kecamatan Kandangan, ‎HBS-83 dari Barabai, Kabupaten HST‎, HBS-84 dari Desa Paring Agung, Kecamatan Sungai Raya, dan HBS-86 dari Barabai, Kabupaten HST.

MENYERAHKAN BINGKISAN- ‎Sekda Kabupaten HSS, Muhammad Noor, ‎menyerahkan bingkisan kepada pasien sembuh dari Covid-19.(RSUD)

‎Sekda Kabupaten HSS, Muhammad Noor, ‎berpesan kepada enam orang pasien yang sembuh setelah pulang tetap melakukan karantina mandiri selama 14 hari dan jangan keluar rumah untuk menstabilkan serta menjaga kesehatan.

Selain itu, Sekda berpesan untuk menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan, jika keluar rumah harus menggunakan masker, sering-sering mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir. “Hindari kerumunan orang banyak, agar terhindar dari paparan Covid-19,” pesan sekda.

kalselpos.com : Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Banjarmasin Kalsel Kalimantan Nasional dan Dunia

Penulis : Sofan
Editor : Wandi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *