Bayi Umur 11 bulan Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Batola

  • Whatsapp
GTPP Covid-19 Batola dr Azizah Sri Widari.

Marabahan,kalselpos.com – Jubir Tanggap Darurat Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Barito Kuala (Batola) dr Hj Azizah Sri Widari kembali menyampaikan kabar penambahan pasien Covid-19 yang terkonfirmasi positif.

“Hari ini bertambah lagi pasien terkonfirmasi positif sebanyak 6 orang,” ujar Jubir GTPP Covid-19 Batola, Kamis (25/06).

Bacaan Lainnya

Penambahan itu berdasarkan hasil pemeriksaan PCR atau polymerase chain reaction terhadap Orang Tanpa Gejala (OTG) dan Orang Dalam Pemantauan (ODP) dengan hasil 6 orang dinyatakan positif.

Azizah menyebutkan satu persatu inisial, umur, domisili yang terkonfirmasi positif tersebut.

Btl-243 laki-laki, usia 46 tahun, berasal dari wilayah kecamatan Marabahan. Pasien adalah OTG dengan riwayat kontak belum bisa ditentukan dan aat ini sedang isolasi mandiri di rumah.

Btl-244, wanita, usia 12 tahun
Domisili wilayah kecamatan Marabahan. Pasien adalah OTG dengan riwayat kontak belum bisa ditentukan. Pasien saat ini sedang isolasi mandiri di rumah.

Btl-245 seorang aki laki, usia 46 tahun, domisili wilayah kecamatan Marabahan. Pasien adalah OTG dan riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi positif Covid19. Pasien saat ini sedang isolasi mandiri di rumah

Btl-246, wanita, usia 41 tahun
domisili wilayah Kecamatan Marabahan. Pasien adalah OTG dengan riwayat kontak belum bisa ditentukan. Pasien saat ini sedang isolasi mandiri di rumah

Btl-247 wanita, usia 43 tahun,
domisili wilayah Kecamatan Marabahan. Pasien adalah OTG dan riwayat kontak dengan pasien konfirmasi positif Covid19. Pasien saat ini sedang isolasi mandiri di rumah

Btl-248 seorang laki laki, usia 11 bulan, domisili wilayah Kecamatan Marabahan. Pasien adalah dengan riwayat kontak dengan pasien konfirmasi positif Covid19. Pasien saat ini sedang isolasi mandiri di rumah.

“Sekarang ini total pasien terkonfirmasi positif Covid19 di Bumi Ije Jela adalah 247 orang. Karena ada pengurangan, yaitu Btl-65 dikembalikan ke Pemko Banjarmasin,” papar Azizah.

kalselpos.com : Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Banjarmasin Kalsel Kalimantan Nasional dan Dunia

Penulis : Muliadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *