Anggota Bawaslu HSU di Latih Pengelolaan DMS

  • Whatsapp
PELATIHAN-Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) mengikuti pengelolaan Data Management System (DMS) yang dilaksanakan oleh Bawaslu Provinsi Kalsel. (ist)

Amuntai, kalselpos.com – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) mengikuti pengelolaan Data Management System (DMS) yang dilaksanakan oleh Bawaslu Provinsi Kalsel.

Data Management System (DMS) merupakan aplikasi penyimpan data yang telah dirilis oleh Bawaslu Kalsel yang diperkenalkan ke seluruh Bawaslu Kabupaten/Kota di Kalsel.

Bacaan Lainnya

Dimana melalui aplikasi tersebut akan dioperasikan secara terus menerus. Melalui DMS data-data Bawaslu akan terarsip dengan baik dan akan terklasifikasi sesuai dengan jenisnya.

Ketua Bawaslu HSU Syardani mengungkapkan, pengelolaan data ataupun arsip di suatu lembaga menjadi suatu hal yang paling penting dan wajib diperhatikan. Dengan adanya pengelolaan arsip yang tersusun dengan rapi, tentu saja dapat memudahkan pencarian dokumen-dokumen yang diperlukan di masa-masa yang akan datang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *