KONI Balangan Gelar Rakor dengan Cabor

  • Whatsapp
RAPAT- Suasana rapat koordinasi KONI Balangan .( Kurnadi)

Paringin,kalselpos.com-Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Balangan menggelar rapat koordinasi.

Kegiatan ini dalam rangka mempersiapkan program latihan cabang olah raga yang dimiliki Kini Balangan berjumlah 30 cabang olah raga untuk menuju Pekan olah Provinsi Tahun 2021 nanti.

Bacaan Lainnya

Kegiatan rapat koordinasi KONI Balangan dilaksanakan Rabu (24/6) dengan mengambil tempat di Kantor Koni Balangan.

Rapat ini dipimpin langsung Ketua KONI Balangan H Duas.

Dalam kesempatan itu menyampaikan program Koni Balangan diantara nya meminta semua pengurus cabang olah raga menyampaikan program latihan atlet.

Selain itu H Daus juga meminta cabor untuk melakukan pelatihan terhadap para pelatih yang belum mempunyai sertifikasi kepalatihan.

Diutarakannya, selain itu cabor juga diminta menyiapkan profosal anggaran ke Pemerintah Kabupaten Balangan untuk Tahun anggaran 2021.

“Yang menjad kita saat ini adalah dana Koni Balangan ,kita telah mengajukan dana sekitar Rp 16 milyar selain itu kita membuat prosal ke PT.Adaro berupa dana CSR dan mobil operasional,”ujarnya.

Diterangkannya, untuk itu pihaknya berharab pengurus KONI Balangan ,bersama sama menghadap Bupati Balangan H Ansharuddin-,sekaligus silaturahmi agar keinginan koni untuk lebih memajukan olah raga di Balangan,mendapat dukungan dari orang Nomor satu Bumi Sanggam.

kalselpos.com : Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Banjarmasin Kalsel Kalimantan Nasional dan Dunia

Penulis:kurnadi
Editor :wandi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *