Asa Anang Bidik “Membidik” Parpol

  • Whatsapp
Anang Misran

Banjarmasin, kalselpos.com – Smartphone yang dipegang Anang Misran terus berdering, semangkok bakso yang dipesannya di salahsatu kedai terkenal di bilangan Jalan Hasan Basri Kayutangi, belum lagi disentuh.

Diujung sana, rupanya salahsatu ketua Parpol lagi “ngebel” mantan bakal calon Walikota Banjarmasin dari jalur independen itu.

Bacaan Lainnya

Anang pun beranjak dari tempat duduk dan terlibat perbincangan serius. Tak jelas apa yang diperbincangkan. Dari raut wajahnya, terlihat aura optimis, sesekali dia tertawa kecil.

“Iya, baru saja saya ditelpon oleh Ketua Parpol,” ujarnya kepada kalselpos.com, Rabu (24/6/2020) siang.

Anang pun bersedia sedikit membocorkan langkah selanjutnya yang dia akan ambil setelah  ditinggal Ahmad Firdaus, bakal calon wakil wali kota yang menjadi pasangannya.

“Kita tetap maju sebagai bakal calon walikota Banjarmasin. Selagi ada asa dan kesempatan. Walau dari jalur independen sudah tidak bisa lagi, namun kita coba melalui jalur partai,” cetusnya.

Meski guratan kekecewaan masih belum sirna dari raut wajahnya, Anang Misran mengaku sudah bisa menerima keputusan yang olehnya disebut keputusan  sepihak yang diambil Ahmad Firdaus.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *