Komisi III Rapat dengan Dishub Tabalong untuk Pastikan Angkutan Gratis Terapkan Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
RAPAT-Komisi III DPRD Tabalong rapat dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Tabalong pada Selasa (23/6) di Graha Sakata terkait dengan akan beroperasinya kembali angkutan gratis bagi para pelajar dan masyarakat Bumi Saraba Kawa.(ist)

Tanjung,kalselpos.com – Komisi III DPRD Tabalong rapat dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Tabalong pada Selasa (23/6) di Graha Sakata terkait dengan akan beroperasinya kembali angkutan gratis bagi para pelajar dan masyarakat Bumi Saraba Kawa.

Pimpinan Rapat Wakil ketua komisi III DPRD Tabalong, H.Hanafi Gobet menuturkan pertemuan dengan Dishub salah satunya membicarakan tentang kesiapan operasional mobil angkutan gratis bagi pelajar dan warga Tabalong.

Bacaan Lainnya

“Sebagai penyelenggara mobil angkutan gratis, Dishub kami undang untuk ditanyakan kesiapannya beroperasi kembali saat New Normal nanti,” terangnya usai rapat.

Gobet mengatakan bahwa operasional angkutan tersebut tetap mengacu pada protokol kesehatan Covid-19.
“Dishub akan mengoperasikan angkutan gratis dengan SOP protokol kesehatan,, demi menjaga kesehatan bersama, dalam hal ini komisi III memberi dukungan,” bebernya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *