Penyerahan Bantuan APD Untuk Tim Gugus Tugas

 

 

Bacaan Lainnya

 

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Dinas Perdagangan dan Perindustrian (DISPERDAGIN) Kota Banjarmasin, Menyerahkan Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) Berupa Baju Hazmat, Kepada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Banjarmasin.

 

Penyerahan Bantuan APD Tersebut  Berlangsung Pada Beberapa Hari Yang Lalu, Bertempat Di Balaikota Banjarmasin, Bantuan APD Diserahkan Oleh PLT Kadisperdagin Kota Banjarmasin, dan Diterima Oleh Ketua Tim GTPP Covid-19 Kota Banjarmasin.

 

Bantuan APD Yang Diserahkan, Yakni Berupa Baju Hazmat, Berjumlah Sebanyak 93 PCS,  Baju hazmat Tersebut  Merupakan Produksi Sendiri Disperindagin Kota Banjarmasin, Bekerjasama Dengan Kementerian Perindustrian dan Dinas Perindustrian Provinsi Kalimantan Selatan.

 

Diharapkan, Baju Hazmat Tersebut Dapat Bermanfaat Untuk Tim Gugus Tugas Yang Berjuang Menangani Pencegahan Penyebaran Covid-19 Di Kota Banjarmasin, Khususnya Para Tenaga Medis.

 

Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina Mengapresiasi Atas Bantuan APD, Berupa Baju Hazmat Yang Dibuat Sendiri Oleh Disperindagin Dan Pihak Terkait Lainnya.

 

Ibnu Sina Menambahkan, Bantuan Baju Hazmat Ini Nantinya Akan Diserahkan Kepada Tenaga Kesehatan, Di Rumah Sakit Dan  Puskesmas, Serta Juga Untuk Tim Gugus Tugas, Maupun Petugas Lapangan.

 

 

 

TIM LIPUTAN KALSELPOS.TV