Pemkab HSS Siapkan Draf Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

 

 

Bacaan Lainnya

 

KANDANGAN, Kalselpos.com – Menjelang Penormalan Baru Atau New Normal, Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Menyiapkan Draf Atau Konsep Protokol Kesehatan,  Sehingga Pencegahan Penyebaran Covid-19, Dapat Tetap Berjalan Dengan Baik.

 

 

Penormalan Baru Atau New Normal, Tak Lama Lagi Akan Berlangsung Bagi Masyarkat Di Kabupaten Hulu Sungai Selatan, di Masa New Normal Nanti, Masyarakat Dapat Beraktivitas Normal Seperti Dulu Lagi, Namun Tetap Diminta Mematuhi Protokol Kesehatan, Guna Mencegah Penyebaran Wabah Covid-19 Yang Masih Belum Berakhir.

 

 

Agar Masyarkat Disiplin Terhadap Protokol Kesehatan, Pemkab Hulu Sungai Selatan, Bersama Semua Skpd Nya, Saat Ini Tengah Membuat Draf, Atau Konsep Protokol Kesehatan Untuk New Normal.

 

 

 

Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry, Mengatakan Pihaknya Telah Mengadakan Rapat Dan Akan Menyiapkan Draf Protokol Kesehatan Untuk Masa New Normal Nanti.

 

 

Diharapkan Di Masa New Normal Nantinya, Masyarkat Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan Dalam Hal Apapun Dan Dimanapun, Agar Pencegahan Terhadap Penyebaran Covid-19 Tetap Berjalan Dengan Baik.

 

 

 

Protokol Kesehatan Yang Harus Dipatuhi Masyarkat Di Masa Penormalan Baru Nanti, Yakni Tetap Memakai Masker, Selalu Mencuci Tangan Dengan Sabun Maupun Hand Sanitizer, Dan Menjaga Jarak.

 

 

 

TIM LIPUTAN KALSELPOS.TV

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *