Ketua PMI RI Jusuf Kalla Kunjungi Kalsel

  • Whatsapp

 

 

Bacaan Lainnya

 

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, Yang Kini Menjabat Sebagai Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI), Kamis Kemarin Melakukan Kunjungan Kerja dan Monitoring Terkait Penanganan Covid-19,  di Provinsi Kalimantan Selatan.

 

Bertempat Di Gudung Mahligai Pancasila, Di Jalan R.Suprapto Banjarmasin Tengah, Jusuf Kalla Melakukan Pertemuan Dengan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kalsel.

 

Pertemuan Tersebut Dihadiri Oleh Gubernur Kalsel Sahbirin Noor, Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta, Danrem 101 Antasari Brigjen Firmansyah, Ketua PMI Kalsel Gusti Iskandar Sukma Alamsyah, Dan Pejabat Lainnya.

 

Ketua Umum Palang Merah Indonesia Jusuf Kalla Mengatakan,  Dua Hal Pokok Yang Menjadi Hal Penting Dalam Melawan Pandemi, Yakni Menumbuhkan Kesadaran Masyarakat Pentingnya Protokol Kesehatan Dan Pergerakan Atau Penyemprotan Disinfektan Secara Besar-Besaran.

 

Menurutnya, Hal Itu  Sudah Dilakukan di Kalsel, Namun Harus Dilakukan Lagi, dan Dengan Gerakan Yang Lebih Besar, dan PMI Akan Membantu Untuk Hal Itu.

 

Selain Itu, Jusuf Kalla Juga Berpesan Kepada Masyarakat Kalsel Untuk Bersama Sama Membantu Pemerintah Dalam Hal Pencegahan Covid-19.

 

Sementara, Saat Ini Angka Penyebaran Covid-19 Di Kalsel Sudah Memprihatinkan, Dari Data Tim Gugus Tugas Kalsel Per 17 Juni2020,  Sudah Tercatat Sebanyak 2.208 Orang Terkonfirmasi Positif,Dan Kini 13 Kabupaten, Kota Dikalsel Menjadi Zona Merah.

 

 

 

TIM LIPUTAN KALSELPOS.TV

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.