Semakin tinggi Pangkat, semakin besar Tanggung Jawab

Kalapas Kelas IIB Muara Teweh Sarwito secara resmi melantik kenaikan satu tingkat kepada pegawainya atas nama Juhan Wahyudi.(ist)

Muara Teweh, kalselpos.com -Pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Muara Teweh atas nama Juhan Wahyudi, Kepala Seksi Pembinaan Narapidana dan Anak Didik, naik pangkat dari III/C ke III/D.

Kenaikan pangkat itu secara resmi dilantik oleh Kepala Lapas Kelas IIB Muara Teweh, Sarwito,
Rabu, (17/06) bertempat di ruang rapat lapas setempat pada pukul 09.00 WIB yang diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

Bacaan Lainnya

Kemudian pembacaan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat Pegawai, penyematan tanda pangkat dan penyerahan SK oleh Kalapas, sambutan Kalapas, menyanyikan lagu Padamu Negeri dan diakhiri dengan Do’a.

Pada kegiatan ini dihadiri pula oleh seluruh Pejabat Struktural, Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) dan Jabatan Fungsional Umum (JFU) Lapas Muara Teweh dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Dalam sambutannya Kalapas Muara Teweh, Sarwito menyampaikan ucapan selamat kepada pegawai yang naik pangkat setingkat lebih tinggi. “Bahwa kenaikan pangkat tersebut harus disyukuri dengan mengimplementasikan bekerja lebih baik dan lebih baik lagi sehingga tugas-tugas di Pembinaan dapat berjalan lebih maksimal. Semakin tinggi pangkat maka, tanggung jawab dan kinerja dituntut semakin besar pula” tuturnya.

Diakhir kegiatan seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut memberikan ucapan selamat kepada Juhan Wahyudi.

 

kalselpos.com : Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Banjarmasin Kalsel Kalimantan Nasional dan Dunia

Penulis: Asli
Editor: Bambang CE

Pos terkait