Pemkab HSS Mencanangkan Kampung Tangguh Banua Covid-19

  • Whatsapp

 

 

 

KANDANGAN, Kalselpos.com – Guna Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19,  Di Masa Penormalan Baru Atau New Normal, Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Akan Mencanangkan Sejumlah Desa Sebagai Kampung Tangguh Banua Covid-19.

 

 

Kampung Tangguh Banua Covid-19,  Akan Memiliki Program Yang Sesuai Dengan Protokol Kesehatan, Sehingga Diharapkan, Pencegahan Penyebaran Covid-19 Dapat Tetap Berjalan Maksimal Meski Di Masa Ne Normal.

 

 

Untuk Saat Ini,  Sebuah Desa Bernama Tibung Raya, di Kecamatan Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, dijadikan Sebagai Pilot Projeknya.

 

 

Pencanangan Desa Ini Sebagi Pilot Projek Kampung Tangguh Banua Covid-19,  Dilakukan Oleh Bupati Kabupaten HSS Achmad Fikry, Bersama Kapolres AKBP Siswoyo, Pada Beberapa Hari Yang Lalu.

 

 

 

Bupati Kabupaten HSS Achmad Fikry Mengatakan, Kapung Tangguh Banua Covid-19 Ini Dicanangkan, Untuk Menumbuhkan Kesadaran Yang Lebih Tinggi Kepada Masyarakat, Agar Mematuhi  Protokol Kesehatan.

 

 

 

 

 

Sementara Kapolres HSS, AKBP Siswoyo Mengatakan, Pada Kampung Tangguh Ini Tersedia Dapur Umum, Lumbung Pangan, Dan Ruang Isolasi, Untuk  ODP  dan PDP, Diharapkan Dengan Dibentuknya Kampung Tangguh Banua Covid-19 Ini, Masyarakat Dapat Lebih Mematuhi Protokol Kesehatan.

 

 

 

TIM LIPUTAN KALSELPOS.TV

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *