Hasil Tracking, 24 Pedagang di Pasar Marabahan Positif Corona

Tracking pedagang di Pasar Baru dan Pasar Wangkang Marabahan, Kabupaten Barito.

Marabahan, kalselpos.com – Hasil tracking terhadap 26 pedagang di Pasar Baru dan Pasar Wangkang Marabahan, Kabupaten Barito Kuala (Batola) pada tanggal 04 dan 06 Juni lalu terdapat 24 orang tambahan kasus terkonfirmasi positif.

Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Batola, dr Hj Azizah Sri Widari saat dikonfirmasi membenarkan hal itu.

Bacaan Lainnya




 

 

“Penambahan 24 pasien positif ini berdasarkan pemeriksaan Polymerase Chain Reaction (PCR) terhadap Orang Tanpa Gejala (OTG) dengan hasil 24 positif,”ungkapnya, Senin kemarin.

Sedangkan penyebab penularan terhadap para pasien belum bisa ditentukan riwayat kontaknya.

Saat ini semua pedagang yang berdomisili di Marabahan minus Btl-170 berdomisili di Kecamatan Barambai itu sedang melakukan isolasi mandiri di rumah.

Azizah yang juga Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Batola itu mengutarakan, dengan tambahan 24 positif baru dari Marabahan ini maka total pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Bumi Ije Jela julukan Kabupaten Batola sudah berjumlah 179 orang

“Total ini tidak termasuk Btl-65 yang dikembalikan ke Pemko Banjarmasin karena domisili yang bersangkutan di Banjarmasin,”pungkasnya.

 

kalselpos.com : Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Banjarmasin Kalsel Kalimantan Nasional dan Dunia

Penulis : Muliadi

Pos terkait