Dinsos Kapuas terima bantuan APD dari Kemensos

Budi Kurniawan, Kepala dinas Sosial Kabupaten Kapuas.(ist)

Kuala Kapuas, kalselpos.com -Kementerian Sosial (Kemensos) melalui Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Kalimantan Tengah menyalurkan bantuan Alat Perlindungan Diri (APD) dan kelengkapannya kepada Dinsos Kabupaten Kapuas yang diterima langsung oleh Kepala Dinsos Kabupaten Kapuas, Budi Kurniawan SSos MSi.




Bacaan Lainnya

Adapun APD dan kelengkapan yang diterima berupa APD 300 stel, Cairan Desinfektan 15 pcs, alat semprot Desinfektan 4 unit, sarung tangan medis 100 box dan 50 pcs buku sosialisasi Covid-19.




Budi Kurniawan mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Menteri Sosial serta Dinsos Provinsi Kalimantan Tengah yang telah memberikan support dan bantuan. Serta barang yang telah dipercayakan ini akan digunakan dengan sebaik-baiknya terutama bagi anggota Taruna Siaga Bencana (TAGANA) dan Potensi Sosial Kesejahteraan Sosial lainnya guna percepatan penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Kapuas

Budi Kurniawan juga menambahkan bahwa barang-barang akan digunakan petugas TAGANA yang bertugas di Posko Karantina Kesehatan NSD, petugas TAGANA yang bertugas pada pemakaman yang menggunakan protokol Covid-19 serta mendukung tugas anggota TAGANA yang bertugas pada Dapur Umum Lapangan.

Penulis: Iwan Cavalera
Editor: Bambang CE

Pos terkait