Warga Diimbau Patuhi Protokol Kesehatan

SOSIALISASI-Kodim 1008/Tanjung bersama Polres Tabalong melakukan sosialisasi diantaranya rumah makan sekitar Tanjung kota dan pasar tradisional.(ali)

TANJUNG,Kalselpos.com – Kodim 1008/Tanjung gencar melakukan upaya pendisiplinan masyarakat dalam rangka menuju tatanan kehidupan baru atau new normal.

Mereka terus menghimbau masyarakat agar menerpakan protokol kesehatan dalam beraktivitas ditengah keramaian.

Bacaan Lainnya

Beberapa titik keramaian yang menjadi sasaran patroli oleh personil Kodim 1008/Tanjung bersama Polres Tabalong diantaranya rumah makan sekitar Tanjung Kota dan pasar tradisional.

 

kalselpos.com : Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Banjarmasin Kalsel Kalimantan Nasional dan Dunia

“Dalam pelaksanaan patroli gabungan ini, warga diberikan imbauan dan pendisiplinan warga untuk mentaati imbauan pemerintah tentang protokol kesehatan,” jelas Babinsa Koramil 02/Haruai, Serda Sudiro.

Disampaikannya, bagi para pengunjung dan pedagang dihimbau selalu menjaga jarak, sering mencuci tangan dan warga yang tidak menggunakan masker diberikan tindakan tegas untuk segera memakai masker.

Dengan menuju kehidupan baru atau new normal, masyarakat harus dapat menyesuaikan diri untuk merubah kebiasaan hidup dengan mematuhi protokol kesehatan agar mencegah penyebaran Covid-19.

“Di manapun tempat keramaian, kita akan melakukan pendisiplinan, dan terus menghimbau masyarakat untuk bisa bekerjasama dalam memerangi Pandemi Global COVID-19,” imbuhnya.

Penulis:ali
Editor:wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait