Laga Persahabatan PS Martapura All Star dan PS Hartati di masa Pandemi

  • Whatsapp
Laga persahabatan PS Hartati melawan PS Madtapura All Star yang juga diperkuat oleh pemain legenda PS Barito Putera.

MARTAPURA, Kalselpos.com – Meski masih dalam masa pandemi Covid-19 atau virus Corona, PS Martapura All Starr dan PS Hartati tetap menggelar laga persahabatan di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kabupaten Banjar, Selasa (9/6/2020) sore.

Dengan memakai kostum kebanggaannya masing-masing kedua squad olahraga sepakbola itu bertanding dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam jalnnya permainan (fairplay).

Bacaan Lainnya

Ketua PS Hartati, Lutfi Darlan, mengatakan pertandingan persahabatan ini dimaksudkan untuk menjaga kebugaran fisik dan memperkuat imunitas tubuh dalam menghadapi pandemi virus Corona ini.

“Setelah lebih 3 bulan tidak pernah bermain bola, alhamdulillah hari ini kita bisa melakukan laga persahabatan dengan para pemain legenda dari PS Martapura,” ucap pemilik salah satu media ternama di Provinsi Kalimantan Selatan itu yaitu Kalsel Pos.

 

kalselpos.com : Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Banjarmasin Kalsel Kalimantan Nasional dan Dunia

 

Lutfi Darlan menceritakan, petandingan yang berlangsung penuh ketat itu, ada banyak pemain legenda asal PS Barito Putera yang juga ikut bertanding.

 

Pelatih Martapura FC, Frans Sinatra

Dalam squad PS Martapura All Star diperkuat oleh Frans Sinatra Huwae, Abu Nawas dan pemain gaek lainnya masuk dalam squad PS Martapura All Star. Selain itu tim kebanggaan masyarakat Banjar tersebut juga terdapat Isnan Ali.

“Sedangkan PS Hartati diperkuat oleh mantan mantan pemain legenda PS Barito Putera, seperti Marjono, Riduan Sirait, Ilham Romadhana dan Enong,” bebernya.

Sementara itu, Pelatih Martapura FC, Frans Sinatra mengaku bahwa pertandingan antar kedua squad sepak bola tersebut tetap menjalankan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah (Protap Covid-19).

“Laga persahabatan ini kita gelar dengan tetap mengedepankan protap Covid-19 untuk meminimalisir terjadinya paparan virus Corona. Soalnya tujuan digelarnya pertandingan ini kan agar tubuh tetap sehat dan bugar,” singkatnya.

Penulis : Zakiri
Penanggungjawab : SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *