Berita Nomor 9 , dari 10 Berita Paling Banyak Dibaca Dalam Sepekan :Pelaku Penyerangan Bawa Atribut Diduga Lambang ISIS ‎

ATRIBUR- Atribut diduga lambang ISIS ditemukan di lokasi TKP Penyerangan Polsel Daha Selatan.(ist)

Berita Nomor 9 , dari 10 Berita Paling Banyak Dibaca Dalam Sepekan :Pelaku Penyerangan Bawa Atribut Diduga Lambang ISIS ‎

 

Bacaan Lainnya

KANDANGAN, Kalselpos.com -Kasus penyerangan Markas Polsek Daha Selatan, Polres Hulu Sungai Selatan (HSS), Senin (1/6), sekitar pukul 02.15 WiTA dini hari, menewaskan seorang anggota polisi bernama Brigadir Leonardo Latupapua yang bertugas melaksanakan piket saat ditemukan atribut diduga lambang ISIS.

 

 

Atribut yang ditemukan diduga lambang ISIS tersebut berupa bendara dan sepucuk surat ‎wasiat.

Kapolres HSS, AKBP Dedy Eka Jaya, membenarkan ada penemuan atribut seperti itu di Tempat Kejadian Perkara (TKP)‎/ namun masih didalami oleh Tim Inapis Ditreskrimum Polda Kalsel.

 

Baca Berita Hari Ini, Berita Terbaru Terkini | kalselpos.com | Media Terpercaya dan Terverifikasi Dewan Pers

 

Kapolres mengatakan dirinya tidak berkompeten untuk memberikan statmen terkait penemuan adtribut tersebut, karena oleh Tim Polda Kalsel lagi melakukan penyidikan.

“Dari pada nanti membiaskan proses penyidikan yang lagi berlangsung, maka tunggu hasil yang akan direlease oleh Tim Polda Kalsel,” ujarnya.

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait