Semua Kantor SOPD Dibangun di Kawasan Rantau Baru

TINJAU LOKASI-Bupati Tapin HM Arifin Arpan meninjau pembangunan perkantoran SOPD Pemkab Tapin di Kawasan Rantau Baru.(ist)

RANTAU, Kalselpos.com – Pemerintah Kabupaten Tapin mulai membangun perkantoran untuk satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) yang belum memiliki kantor.

Semua perkantoran Pemkab Tapin berada di suatu Kawasan Rantau Baru, diantaranya yang sudah mulai dikerjakan Kantor Sekretariat Daerah, kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) dan kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) serta Gedung Perpustakaan.

Bacaan Lainnya

Bupati Tapin HM Arifin Arpan menjelaskan pembangunan kantor di utamakan bagi SOPD yang belum memiliki kantor dan untuk lahannya sudah disiapkan di kawasan Rantau Baru.

 

kalselpos.com : Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Banjarmasin Kalsel Kalimantan Nasional dan Dunia

 

“Semua Perkantoran SOPD Pemkab Tapin akan di bangun di Kawasan Rantau Baru, “ucap Bupati saat meninjau salah satu bangunan kantor Kawasan Rantau Baru. Jumat (5/6/2020)

Selanjutnya setelah tiga buah kantor selesau akan dilanjutkan Kantor Bappelitbang, kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) beserta tempat workshop dan Kantor Kecamatan Tapin Utara.

“Untuk tanah sudah kita siapkan. tinggal menunggu giliran saja lagi, “ujarnya.

Untuk diketahui bahwa konsep pembangunan perkantoran dengan ramah lingkungan.

Sementara ini Kawasan Rantau Baru yang sudah berdiri dan ditempati Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil dan Gedung Pertemuan Pendopo Rantau Baru.

Penulis:dillah
Editor:wandi
Penanggung jawab:SA lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait