Tercebur saat mancing, Oval Meninggal Dunia

  • Whatsapp
SETELAH DITEMUKAN - Muhammad Rival atau Oval yang tercebur saat memancing setelah ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia.(ist)

KUALA KAPUAS, Kalselpos.com -Muhammad Rival (21) yang biasa dipanggil Oval warga Jalan KS Tubun Nomor 08 RT 3 RW 02 Kelurahan Selat Hilir, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas di temukan meninggal dunia, diduga karena tercebur dan tenggelam di dermaga PT Karya Sejati, Jalan Sugiman RT. 01 RW. 02 Kelurahan Selat Hilir Kecamtan Selat, Kabupaten Kapuas, Rabu (3/6) pukul 16.30 WIB.

 

Bacaan Lainnya

EVAKUSAI – Jenazah Muhammad Rival atau Oval saat dievakuasi keluarga untuk disemayamkan di rumah duka.(ist)

Muhammad Fangky yang pada waktu itu juga sedang memancing di dermaga PT Karya Sejati, tiba-tiba mendengar suara benda jatuh ke air. Ketika melihat korban yang sebelumnya berada dibelakangnya saat sedang memancing, sudah tidak ada. Hanya terlihat alat pancingnya saja.

 

Baca Berita Hari Ini, Berita Terbaru Terkini | kalselpos.com | Media Terpercaya dan Terverifikasi Dewan Pers

 

Muhammad Fangky yang tinggal di Perumahan Pulau Telo jalan Tiung Raya Kelurahan Selat Barat ini, langsung meminta bantuan ke Markas Polair Res Kapuas, selanjutnya petugas piket melakukan penyelaman di sekitar TKP. Setelah ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti M
melalui Kasat Polair AKP Krisistya Artantyo Octoberna, membenarkan adanya kejadian tenggelamnya orang yang diduga tercebur saat memancing.

“Setelah menerima laporan segera kita melakukan pencarian di TKP dan akhirnya menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” terang Krisistya.

Dijelaskan Krisistya, menurut orang tua korban, Oval memiliki riwayat mengidap penyakit Epilepsi, dan keluarga korban menerima meninggalnya korban.

“Mayat korban sudah diambil keluarga, dan sudah berada di rumah duka. Rencana akan dikebumikan besok (hari ini, red),” ucap Krisistya.

Penulis: Iwan Cavalera
Editor: Bambang CE
Penanggung jawab: SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *