Pasien Terindikasi covid -19 yang kabur, Kini Kembali

  • Whatsapp
KEMBALI-Pasien yang terindikasi terpapar covid 19 yang kabur dari RS Idaman kini sudah kembali ke rumah dan menyatakan kesiapannya untuk kembali di karantina.(ist)

BANJARBARU, Kalselpos.com-Pasien terindikasi covid-19 yang kabur dari RSD Idaman Kota Banjarbaru, beberapa waktu lalu, kini sudah berhasil ditemukan dan siap menjalani karantina kembali.

Hal itu seperti yang disampaikan koordinator administrasi gugus tugas percepatan penanganan covid19 Kota Banjarbaru yang juga kepala pelaksana BPBD Kota Banjarbaru Zaini Syahranie Rabu (3/6).

Bacaan Lainnya

Disampaikan Zaini, dengan kesadaran sendiri yang bersangkutan pada rabu 3 juni pagi pulang ke rumah tempat tinggalnya dan menyatakan siap untuk menjalani karantina di LPMP Banjarbaru pada kamis 4 juni bersama keluarganya.

 

Baca Berita Hari Ini, Berita Terbaru Terkini | kalselpos.com | Media Terpercaya dan Terverifikasi Dewan Pers

 

Ditambahkan Zaini, pihak keluarga yang besangkutan pun selain juga dilakukan karantina bersama, juga diberi bantuan berupa sembako untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka.

Seperti diberitakan beberawa waktu lalu, tepatnya malam hari raya idul fitri kemarin, media sosial dihebohkan dengan kaburnya salah seorang pasien yang terindikasi covid19 dari ruang isolasi rumah sakit idaman kota banjarbaru.

Dan dari informasi pihak rumah sakit, kaburnya pasien ini melalui tangga darurat yang ada di lantai 3 rumah sakit tersebut.

Penulis :fahmi de musfa
Editor:wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *