New Normal di Uji Coba Jumat

  • Whatsapp
Rapat tindak lanjut atas penerapan tatanan baru (New Normal), di Operation Room Sekda, Selasa (2/6).

KOTABARU, Kalselpos.com – Bupati H Sayed Jafar Al-Idrus SH yang juga sebagai Ketua Tim Gugus Tugas Pencegahan Pengendalian Penanganan (P3) Covid-19 Kabupaten Kotabaru menggelar rapat tindak lanjut atas penerapan tatanan baru (New Normal).

 

Bacaan Lainnya

Rapat tersebut dilangsungkan di Operation Room Sekda, Selasa (2/6) kemarin yang dihadiri oleh Ketua DPRD Kotabaru, Forkopimda, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Ketua MUI Kotabaru, Kemenag Kotabaru, Camat, Tokoh Agama,  pimpinan FKUB di Kotabaru serta undangan yang lain.

Jum,at (5/6) mendatang Kabupaten Kotabaru akan uji coba penerapan new normal hal tersebut diungkapkan, Bupati H Sayed Jafar usai memimpin rapat di depan sejumlah awak media.

 

Baca Berita Hari Ini, Berita Terbaru Terkini | kalselpos.com | Media Terpercaya dan Terverifikasi Dewan Pers

“Untuk saat ini kita masih belum siap menerapkannya kebijakan ini karena terkendala dengan fasilitas yang harus segera dipersiapakan maka dari itu kita mengadakan rapat untuk mempersiapkan segalan sesuatunya dan Insaallah Jum’at ini kita akan uji coba,” ucap Bupati H Sayed Jafar.

Bupati juga menjelaskan, uji coba ini nantinya akan di uji ditempat ibadah seperti Mesjid dan Gereja, pasar dan taman wisata Siring Laut dimana nanti pihaknya akan mempersiapakan beberapa kelengkapan-kelengkapan baik itu tempat cuci tangan, alat pengukur suhu tubuh serta para petugasnya

“Uji coba ini akan terus di evaluasi dan juga kita selalu tetap memberikan himbauan kepada masyarakat luas dan marilah kita bersama-sama untuk tetap menjaga dan menerapkan protokoler kesehatan demi kesehatan kita bersama,” tandasnya.

Penulis : Muliana
Editor : Aspihan Zain
Penanggung jawab : SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *