Supian HK Menduga Kelompok Radikal Penyerang Leonardo Latupapua

  • Whatsapp
Ketua DPRD Kalsel saat menyampaikan agenda pertemuan dengan Kapolda Kalsel kepada sejumlah awak media. (Dik)

BANJARMASIN,Kalselpos.com – Ketua DPRD Provinsi Kalsel, H.Supian HK ikut belasungkawa atas meninggalnya Brigadir Leonardo Latupapua akibat diserang orang tak dikenal saat melaksanakan piket di Polsek Daha Selatan, Polres Hulu Sungai Selatan (HSS), Senin (1/6).

Dia menyatakan, dalam waktu dekat ini, tepatnya pada hari Kamis 4 Juni 2020 pihaknya agendakan pertemuan dengan Kapolda Kalsel, Kapolres, Danrem serta pihak terkait lainnya atas insiden tersebut.

Bacaan Lainnya

“Kami turut berduka, semoga tidak ada lagi kejadian serupa menimpa aparat penegak hukum dan lainnya,”ujar Supian HK kepada kalselpos.com, Selasa (02/06).

Sebagai wakil rakyat, lanjutnya, merasa tersentuh dan menaruh empati besar kepada almarhum Brigadir Leonardo Latupapua dan keluarga yang ditinggalkan.

 

Baca Berita Hari Ini, Berita Terbaru Terkini | kalselpos.com | Media Terpercaya dan Terverifikasi Dewan Pers

 

Apalagi korban penyerangan tersebut seorang Muallaf, sehingga perlu kiranya kita memberikan dukungan moril, semangat bagi keluarga agar bisa tabah dan kuat atas cobaan ini.

“Insha Allah dua atau tiga hari kedepan akan menyambangi kediaman Brigadir Leonardo Latupapua, untuk memberikan tali asih sekaligus memberikan support istri dan keluarga yang ditinggalkan,”ungkapnya.

Yang membuat diri pribadi saya rasa terpukul, adalah almarhum meninggalkan seorang istri dan dua orang anak berumur 4 tahun dan 7 tahun.

“Kami dari DPRD Kalsel berharap di tindak lanjut kasus penyerangan tersebut,”tegasnya sembari mengatakan, kemungkinan ini aksi radikal yang memiliki anggota lainnya.

Penulis : Sidik Alponso
Editor : Muliadi
Penanggungjawab : SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *