Pasca Penyerangan, Polsek Daha Selatan Perketat Penjagaan‎

  • Whatsapp
KANTOR- Suasana Polsek Daha Selatan pasca penyerangan oleh orang tak dikenal.(Sofan)

KANDANGAN, Kalselpos.com– Pasca penyerangan Markas Polsek Daha Selatan, Polres Hulu Sungai Selatan (HSS), oleh orang tak dikenal yang menewaskan Brigadir Leonardo Latupapua, Selasa (2/5), kondisi wilayah hukum polsek setempat sudah kembali kondusif.‎
‎‎
Kapolsek Daha Selatan, Ipda Indra Permadi‎, mengatakan pasca penyerangan saat ini sudah kondusif. “Semua personil sudah beraktivitas kembali dan mulai memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.‎

Begitu juga dengan masyarakat setempat yang tempat tinggalnya disekitar Polsek Daha Selatan sudah beraktivitas kembali seperti biasa. “Alhamdulillah, hasil pantauan situasi sudah kondusif dan masyaraka‎t kembali beraktivitas seperti biasa,” ujarnya.

 

Bacaan Lainnya

Baca Berita Hari Ini, Berita Terbaru Terkini | kalselpos.com | Media Terpercaya dan Terverifikasi Dewan Pers

 

Menurutnya, ‎kasus penyerangan Mapolsek Daha Selatan oleh orang tak dikenal, Senin (1/6), sekitar pukul 02.15 WITA, yang mengakibatkan tewasnya Brigadir Leonardo Latupapua kasusnya sudah diambil alih oleh Polda Kalsel. “Kita tunggu saja hasil penyidikan intentifikasi dari Polda Kalsel,” ujarnya.

Ia menambahkan, pihaknya akan memperketat penjagaan dan pemeriksaan akan dilakukan dengan sesuai standar. “Kita akan perketat penjagaan dan menjadi pengalaman berharga terhadap peristiwa yang terjadi kemarin,” ujarnya.

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *