Istri Almarhum Brigadir Leonardo “Kehilangan” Sosok Penyayang ‎

  • Whatsapp
ISTRI ALMARHUM- Rukinah (kerudung hitam)Istri almarhum Brigadir Leonardo Latupapua anggota Polsek Daha Selatan.(Sofan)

KANDANGAN, Kalselpos.com – Istri almarhum Brigadir Leonardo Latupapua yang meninggal akibat serangan orang tak dikenal, di Markas Polsek Daha Selatan sangat merasa terpukul kehilangan sang suami.

“Almarhum sangat luar biasa yang mata saya dan keluarga,” ungkap Rukinah (31) istri almarhum Brigadir Leonardo Latupapua, angota Polsek Daha Selatan, Polres Hulu Sungai Selatan korban penyerangan orang tak dikenal, Selasa (2/6).

Sambil meneteskan air mata, Rukinah menceritakan almarhum semasa bertugas di lingkup Polres HSS, yang sangat baik dan tulus kepada keluarga. “Almarhum yang terbaik bagi keluarga,” tuturnya.

Bacaan Lainnya

 

Baca Berita Hari Ini, Berita Terbaru Terkini | kalselpos.com | Media Terpercaya dan Terverifikasi Dewan Pers

 

Menurutnya, almarhum sangat penyayang dan perhatian kepada anak-anak ‎dan mudah bergaul dengan masyarakat dan kerap menolong warga yang datang minta bantuannya. “Kalau masih bisa dibantu, almarhum selalu memberikan bantuan,” ujarnya.

Sebelum peristiwa tersebut terjadi, ungkapnya, tidak ada firasat‎ dan pesan sama seperti hari-hari biasa. Namun, pada hari raya Idul Fitri almarhum mengumpulkan keluarga untuk berfoto bersama. ‎

Padahal almarhum tidak suka berfoto-foto, dan menganti foto profil facebook dengan pakaian dinas yang biasanya hanya dengan pakaian preman atau pakaian biasa. “Itu saja perubahan dan tidak ada firasat atau pesan almarhum,” ujarnya.

Terkait dengan kasus almarhum, ia menyerahkan sepenuhnya kepada pihak Polda, dan semoga bisa cepat selesai dan terungkap motif pelaku melakukan penyerangan Markas Polsek Daha Selatan. “Semoga kasus ini bisa cepat terungkap,” harapnya.

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *