Harjad Kotabaru ke 70 diisi Syukuran dan Salat Hajat

  • Whatsapp
Panitia Pelaksana Harjad menggelar salat hajad dan syukuran secara sederhana di kediaman Bupati Kotabaru, Senin malam (1/6/2020).

KOTABARU, Kalselpos.com -Ditengah pandemi covid 19 yang melanda, tak ada acara yang khusus pada peringatan Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke 70 tahun ini.

 

Bacaan Lainnya

 

Panitia Pelaksana Harjad cuman menggelar salat hajad dan syukuran secara sederhana di kediaman Bupati Kotabaru, Senin malam (1/6/2020).

Tampak Forkopimda, Sekda, Kepala SKPD, Ketua MUI, Ketua PCNU, Ketua Muhammadiyah, Alim Ulama, serta tokoh masyarakat hadir pada sholat hajad ini, dengan protokol kesehatan ketat yang dijalankan.

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar mengatakan peringatan tahun ini sangat berbeda tapi tidak mengurangi ke khidmatan.

“Dulunya kita peringati dengan berbagai hiburan, dan pameran, yang menampilkan segala kerajinan dari semua kecamatan, tetapi tahun ini hanya bisa secara sederhana,”ujarnya.

Ditengah pandemi covid 19 ini, dijelaskan Sayed Jafar, tidak mengurangi semangat kita dalam membangun Kotabaru berdasarkaan visi misi 2016-2021.

 

Baca Berita Hari Ini, Berita Terbaru Terkini | kalselpos.com

| Media Terpercaya dan Terverifikasi Dewan Pers

 

Berbagai program akan terus kita tingkatkan seperti infrastruktur jalan yang sangat di butuhkan masyarakat.

“Ini adalah perayaan Harjad yang ke 4, terimakasih atas dukungan dari semua pihak, baik dari DPRD, Forkopimda, Kepala SKPD, dan semua unsur yang membantu saya,”tutupnya.

Sementara, Ketua DPRD Syairi Mukhlis menambahkan, pihaknya akan terus memback up semua kegiatan pemerintah daerah selama tidak bertentangan dengan undang-undang.

“Semoga di usianya yang ke 70 tahun ini, Kabupaten Kotabaru selalu membangun dan pembanguanannya dapat dirasakan semua masyarakat.”tuturnya mengakhiri.

Penulis : Ardiansyah
Editor : Aspihan Zain
Penanggung jawab : SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *