DPRD Barut RDP bersama Diknas

  • Whatsapp
RDP yang dilaksanakan di gedung DPRD Kabupaten Barito Utara.(ist)

MUARA TEWEH,Kalselpos.com Lamanya para siswa di wilayah Kabupaten Barito Utara (Barut) belajar dari rumah atau tidak mengikuti proses belajar mengajar di sekolah karena pandemi Covid-19 telah menjadi perhatian para Anggota DPRD setempat.

Anggota Dewan yang tergabung Badan Musyawarah (Banmus) DPRD akan telah menjadwalkan rapat dengar pendapat (RDP) dengan pihak Dinas Pendidikan (Diknas), mengenai proses belajar mengajar di wilayah Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

Bacaan Lainnya

 

Baca Berita Hari Ini, Berita Terbaru Terkini | kalselpos.com | Media Terpercaya dan Terverifikasi Dewan Pers

 

Waket I DPRD Batara, Permana Setiawan ST selaku pimpinan rapat mengatakan, bahwa rapat tersebut dilakukan oleh Komisi I DPRD Kabupaten Batara dan pihak Dinas Pendidikan.

“Kita harapkan dihadiri langsung oleh Plt Kepala Dinas Pendidikan, Syahmiludin dan Asisten I Sekda Batara, H Masdulhaq MAP,” ucap Permana.

Selain mengagendakan rapat tersebut, Dewan juga menetapkan beberapa agenda lainnya, diantaranya mengagendakan rapat gabungan Komisi dengan Dinsos PMD dan pihak terkait lainnya.

“Rapat ini nantinya akan membahas mengenai maraknya berita Bantuan Langsung Tunai (BLT) terkait Covid-19 yang salah sasaran,” pungkasnya.

Penulis: Asli
Editor: Bambang CE
Penanggung jawab: SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *