Unsur Muspika Amuntai Selatan Bagi-bagi Masker di Pasar Subuh Telaga Silaba

  • Whatsapp
SOSIALISASI-Pemerintah Kecamatan Amuntai Selatan bersama dengan jajaran Polsek dan pihak Desa Telaga Silaba memberikan sosialisasi dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid 19 di Kabupaten Hulu Sungai Utara.(ist)

AMUNTAI, Kalselpos.com – Pemerintah Kecamatan Amuntai Selatan bersama dengan jajaran Polsek dan pihak Desa Telaga Silaba memberikan sosialisasi dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid 19 di Kabupaten Hulu Sungai Utara.

 

Bacaan Lainnya

Baca Berita Hari Ini, Berita Terbaru Terkini | kalselpos.com | Media Terpercaya dan Terverifikasi Dewan Pers

 

Aksi yang dilaksanakan di Pasar Subuh Telaga Silaba ini kerjasama antar Pemerintah Daerah bersama Polsek Amuntai Selatan, Babinsa Amuntai Selatan, dan Puskesmas Amuntai Selatan memberikan arahan bahwa pentingnya menggunakan masker dalam pandemi ini.

Lokasi ini merupakan tempat strategis di Amuntai Selatan karena setiap harinya menjadi transaksi jual beli dimana berkumpul pedagang pasar dan pembeli.

Kesempatan itu para masyarakat yang terlihat antusias dalam mendengarkan himbauan atau arahan yang disampaikan oleh Kepala UPT Puskesmas Amuntai Selatan Yamani.

Dalam pemaparannya, Yamani menjelaskan virus Corona atau Covid-19 sangat menular dan sampai saat ini belum ada obat nya.

“Kita sama sama menjaga dengan disiplinnya kita, dengan kita melakukan protokol kesehatan ini wabah virus corona ini cepat berhenti,” terangnya.

Camat Amuntai Selatan Jumadi mengaku bersyukur atas kesadaran masyarakat seperti yang telah menggunakan masker dan melakukan cuci tangan sebelum dan sesudah memasuki pasar dan juga dari desa memfasilitasi

Setelah memberikan himbauan camat, kepala desa, Kapolsek dan Babinsa Amuntai Selatan membagikan masker ke setiap pengunjung pasar baik pedagang maupun pembeli yang tidak menggunakan masker.

Penulis:adiyat
Editor:wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *