Polsek Paringin Lakukan Monitoring ke Pasar

  • Whatsapp
MONITORING-Kapolsek Paringin Ipda Eko Budi Mulyono dengan didampingi beberapa anggotanya melaksanakan monitoring ke Pasar Paringin Senin ( 1/6).(ist)

PARINGIN,Kalselpos.com.- Polres Balangan melalui Polsek Paringin melaksanakan kegiatan monitoring ke Pasar Paringin untuk melakukan sosialisasi terkait pelaksanaan new normal.

Kegiatan monitoring dipimpin Kapolsek Paringin Ipda Eko Budi Mulyono dengan didampingi beberapa anggotanya Senin ( 1/6).

Bacaan Lainnya

Saat berada di lokasi pasar Kapolsek dan anggotanya menemui beberapa pedagang dan pembeli menjelaskan tentang program menuju normal ( New Normal) di Kabupaten Balangan.

 

Baca Berita Hari Ini, Berita Terbaru Terkini | kalselpos.com | Media Terpercaya dan Terverifikasi Dewan Pers

 


Dalam kesempatan ini Kapolsek Paringin IPDA Eko Budi Mulyono memaparkan, kegiatan monitoring sekaligus sosialisasi terhadap masyarakat tentang kesadaran warga pentingnya melindungi diri dari penyebaran covid-19.

“Masih banyak warga yang tak memakai masker, padahal mereka ada membawanya, kita akan terus ingatkan itu demi kebaikan mereka juga,”ujarnya.

Diutarakannya, pihaknya berharapan dengan kegiatan maka akan timbul kesadaran diri untuk selalu mematuhi anjuran pemerintah.

Penulis:kurnadi
Editor:wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *