Peringatan Hari Lahir Pancasila berlangsung Khidmat

  • Whatsapp
Vicon mendengar sambutan peringatan Hari lahirnya Pancasila dibacakan Presiden Joko Widodo, dilaksanakan di ruang pertemuan kantor Sekretariat Daerah (Setda) Kotabaru, Senin (1/6/20).

KOTABARU, Kalselpos.com – Meski di tengah pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) melanda, tidak menyurutkan semangat warga Indonesia dalam memperingati Hari Lahirnya Pancasila tanggal 1 Juni. Peringatan tahun ini sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, karena dilaksanakan Dalam Jaringan (Daring) melalui Video Converence (Vicon).

 

Bacaan Lainnya

Di Kabupaten Kotabaru, Vicon mendengar sambutan peringatan Hari lahirnya Pancasila dibacakan Presiden Joko Widodo, dilaksanakan di ruang pertemuan kantor Sekretariat Daerah (Setda) Kotabaru, Senin (1/6/20).

 

Baca Berita Hari Ini, Berita Terbaru Terkini | kalselpos.com | Media Terpercaya dan Terverifikasi Dewan Pers

Peringatan itu berlangsung khidmat dengan dihadiri Sekretaris Daerah H Said Akhmad, Asisten Perekonomian Pembangunan Akhmad Rivai, dan beberapa kepala bagian Setda Kotabaru.

Sekda Kotabaru Said Akhmad mengatakan, peringatan hari lahir Pancasila sebagai dasar negara. Menurut dia, Pancasila merupakan pemersatu bangsa.

“Bermacam-macam suku, agama di Indonesia, Pancasila lah pemersatu bangsa. Maka dari itu di lahir Pancasila ini jangan sampai ada partai-partai yang terlarang berkembang di Indonesia,” singkat Said Akhmad.

Penulis : Ardiansyah
Editor : Aspihan Zain
Penanggung jawab : SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *