Pelaku Penyerangan Mako Polsek Daha Selatan, Juga Bakar Mobil Patroli

KANDANGAN, Kalselpos.com – Seperti diberitakan sebelumnya Markas Polsek Daha Selatan, Polres Hulu Sungai Selatan (HSS), Senin (1/6), sekitar pukul 02.15 Wita dini hari, dilaporkan diserang oleh orang tak dikenal. Akibatnya, seorang anggota polisi bernama Brigadir Leonardo Latupapua, yang kala itu bertugas melaksanakan piket, mengalami luka bacok serius.
Sementara, pelaku yang menggunakan senjata tajam jenis samurai, sempat melakukan perlawanan saat akan diamankan, terpaksa dilumpuhkan dengan ‘timah panas’.

 

Bacaan Lainnya

Baca Berita Hari Ini, Berita Terbaru Terkini | kalselpos.com | Media Terpercaya dan Terverifikasi Dewan Pers

Dilaporkan pula, pelaku sebelum menyerang masuk ke Mako Polsek Daha Selatan, terlebih dahulu sempat membakar mobil patroli Polsek setempat.

 

Mobil Patroli yang dibakar pelaku

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui persis siapa pelaku, dan apa motif yang bersangkutan melakukan penyerangan terhadap Mako Polsek yang berada di wilayah Negara tersebut.
Terpisah, Kabid Humas Polda Kalsel, Kombes Pol M Rifa’i, membenarkan kejadian penyerangan yang terjadi di Mako Polsek Daha Selatan. “Mohon waktu, kita masih di TKP untuk pendalaman. Ntar kalau sudah lengkap baru kita release,” ujarnya via pesan WhatsApp.
Penulis : sofan
Penanggungjawab : s.a lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait