Kapolres HSS Sebut Pelaku Penyerangan Mapolsek Cuma Satu Orang

  • Whatsapp
POLSEK DAHA SELATAN- Kantor Polsek Daha Selatan yang diserang orang tak dikenal.(Sofan)

KANDANGAN, Kalselpos.com -Kasus penyerangan oleh orang tak di kenal ke Markas Polsek Daha Selatan, Polres Hulu Sungai Selatan (HSS), Senin (1/6), sekitar pukul 02.15 WITA dini hari, menewaskan seorang anggota polisi bernama Brigadir Leonardo Latupapua yang bertugas melaksanakan piket saat itu.‎

Kapolres HSS, AKBP Dedy Eka Jaya, membenarkan peristiwa penyerangan Markas Polsek Daha Selatan yang mengakibatkan meninggalnya seorang anggota polisi yang sedang bertugas.

Bacaan Lainnya

“Benar, anggota kami meninggal saat diserang orang tak dikenal,” ujar Kapolres HSS, AKBP Dedy Eka Jaya, Senin (1/6) sekitar pukul 13. 00 WITA di Loby Mapolres HSS.

Dijelaskannya, pelaku penyerangan Markas Polsek Daha Selatan yang terjadi dini hari tersebut, awalnya pelaku membakar mobil patroli yang diparkir di halaman‎ Mapolsek.

 

“Saat mobil dibakar terjadi ledakan dan anggota piket keluar melihat apa yang terjadi diluar,” ujarnya.‎

 

Baca Berita Hari Ini, Berita Terbaru Terkini | kalselpos.com

| Media Terpercaya dan Terverifikasi Dewan Pers


Selelah anggota keluar dan berhadapan dengan pelaku yang mengunakan senjata tajam, sehinga mengakibatkan anggota polisi tewas. “Pelaku hanya sendiri juga tewas saat diamankan oleh jajaran Polres HSS,” ujarnya.

Untuk motif dan identitas pelaku sampai saat ini masih belum diketahui, dan masih dilakukan penyelidikan oleh tim dari Polda Kalsel. “Nanti hasil penyelidikan akan disampaikan langsung oleh pihak Polda Kalsel,” ujarnya.

‎Terkait isu yang beredar bahwa dalam kasus penyerangan Markas Polsek Daha Selalan dilakukan oleh beberapa orang dengan lugas Kapolres membantahnya. “Saya tegaskan pelaku penyerangan Markas Polsek Daha Selatan hanya satu orang,” tegasnya.‎

‎Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Pennggung Jawab : SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *