1.021 Paket Sembako disalurkan untuk 10 Desa di Pulau Laut Utara

  • Whatsapp
Khairil Fajri.

KOTABARU, Kalselpos.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru terus berupaya membantu masyarakat terdampak Pandemi Covid-19, untuk dapat meringankan beban hidup mereka.

Sebagai langkah awal penyaluran paket sembako ini di salurkan di dua kecamatan yang terdekat yaitu Kecamatan Pulaulaut Sigam dan Kecamatan Pulau Laut Utara sedangkan untuk kecamatan lain juga akan mendapatkan.

Bacaan Lainnya

Camat Pulau Laut Utara, Khairil Fajri mengatakan, terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah membantu membagikan paket sembako pada masyarakat Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kecamatan Pulau Laut Utara.

 

Baca Berita Hari Ini, Berita Terbaru Terkini | kalselpos.com | Media Terpercaya dan Terverifikasi Dewan Pers

“Untuk Kecamatan Pulau Laut Utara sendiri ada sekitar 1.021 paket sembako yang dibagikan dan disalurkan ke 10 desa di kecamatan ini. Tentunya kami akan memberitahukan kepada seluruh kepala desa agar pengambilan paket sembako dilakukan di kantor kecamatan serta disalurkan kepada warga masyarakat yang berhak menerima,” ucap Camat.

Disinggung mengenai penerapan tatanan baru (New normal) ia juga mengatakan, apapun nanti kebijakan dari pemerintah tentunya mendukung dan mengikuti aturan yang diterapkan. “Kepada kepala desa untuk dapat mensosialisasikan dan menyebarluaskan informasi terkait penerapan new normal dan juga dukungan dari instansi yang terkait,” harapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Wakil Ketua Dagang dan Idustri (Kadin) Kotabaru Syahriansah atau akrab di sapa dengan Abang Inyek, dalam pendistribusian paket sembako ini Kadin juga dilibatkan dalam hal pengawasan.

Pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Dinas Sosial dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) serta Camat agar pendistribusian paket sembako ini benar-banar sampai ke tangan masyarakat yang memang membutuhkan.

“Semoga bantuan yang diberikan oleh pemerintah daerah ini diharapkan akan dapat membantu masyarakat yang sangat membutuhkan di tengah pandemi covid-19,” tandasnya.

Penulis : Muliana
Editor : Aspihan Zain
Penanggung jawab : SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.