Warga diminta dukung RDTR Kawasan Mekar Putih

  • Whatsapp
Anggota DPRD Kotabaru, Chairil Anwar menyampaikan arahan ke masyarakat dalam kegiatan resesnya.

KOTABARU, Kalselpos.com – Ditengah pandemi Covid-19 di Kabupaten Kotabaru, anggota DPRD Kotabaru menggelar reses tahap II untuk menyerap aspirasi warga dengan membagikan sembako. Hal tersebut dilaksanakan tentunya agar bisa mendengar secara langsung apa-apa saja yang menjadi permasalahan di tengah-tengah masyarakat.

 

Bacaan Lainnya

Baca Berita Hari Ini, Berita Terbaru Terkini | kalselpos.com | Media Terpercaya dan Terverifikasi Dewan Pers

 

Seperti yang dilakukan anggota DPRD Kotabaru lainnya, saat gelaran kegiatan resesnya memberikan bantuan langsung berupa sembako, dan sama halnya dengan Chairil Anwar dari fraksi Golkar yang melaksanakannya di Desa Lontar Utara dan Lontar Selatan yang di Kecamatan Pulau Laut Barat dan Pulau Laut Tanjung Selayar.

Dalam kesempatannya, disampaikan oleh Chairil bahwa, dalam kondisi sekarang masyarakat sangat penting mematuhi imbauan dan anjuran pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, utamanya juga untuk menjaga pola hidup bersih dan sehat.

“Tetap menjaga pola hidup sehat dan bersih, sering mencuci tangan dengan air mengalir dan pakai sabun, selalu memakai masker apabila keluar rumah. Saya meminta warga tetap menjaga jarak, menghindari kerumunan orang banyak dan menjaga daya tubuh dengan mengkonsumsi makanan bergizi,” katanya.

Disamping itu, Ia juga menyampaikan hal penting kepada warga agar mendukung terkait Raperda Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) kawasan Mekar Putih yang baru disahkan pemerintah daerah.

“Saya sampaikan terkait RDTR Mekar Putih akan banyak menguntungkan masyarakat, karena akan terjadi percepatan pembangunan di sektor industri ekonomi baru,” jelasnya kemudian.

Sembari menyerap aspirasi warga, Chairil memberikan bantuan sembako ke janda tua, untuk meringankan beban di tengah pandemi yang sedang terjadi. “Mudah-mudahan ini bisa meringankan beban masyarakat yang secara tidak langsung juga terdampak terdampak oleh Covid-19,” pungkasnya.

Penulis : Fauzi
Editor : Aspihan Zain
Penanggung jawab : SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *