Pemkab Balangan Siapkan Ruang Isolasi Alternatif

  • Whatsapp
Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Covid-19 Kabupaten Balangan H.Ansharuddin kunjungi SKB Paringin yang dijadikan tempat isolasi alternatif untuk pasien covid -19.(Kurnadi)

PARINGIN,Kalselpos.com Meskipun Pemkab Balangan telah menyiapkan ruang isolasi untuk pasien Covid-19 yang berada di RS Balangan, namun hal itu dianggap masih perlu ada lokasi karantina di tempat lainnya.

Tim Gugus Tugas Percepatan Covid-19 Balangan rencanannya akan menambah ruang isolasi alternatif lainnya untuk mengantisipasi membludaknya pasien yang terindikasi terjangkit virus corona.

Bacaan Lainnya

Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Covid.19 Balangan yang H.Ansharuddin usai melaksanakan rapat koordinasi dengan Kapolres Balangan AKBP.Nur Khamid dan Dandim 1001 Amuntai – Balangan memutuskan penambahan ruang isolasi yaitu Sanggar Kegiatan Belajar(SKB) Paringin Kabupaten Balangan.

 

Baca Berita Hari Ini, Berita Terbaru Terkini | kalselpos.com | Media Terpercaya dan Terverifikasi Dewan Pers

H.Ansharuddin didampingi juru bicara Erwan dan yang lainnya Minggu ( 31/5) meninjau lokasi SKB Paringin yang mempunyai sebanyak sepuluh ruangan.

“Kalau pasiennya membludak kita tambah dengan aula yang bisa menampung 20 orang pasien,”paparnya.

H.Ansharuddin juga menambahkan pihaknya akan melengkapi fasilitas penunjang lainnya seperti kamar mandi, wc dan tempat tidur yang layak serta area untuk berolah raga dan berjemur bagi pasien.

“Kita akan lakukan penutupan area sehingga tidak menganggu aktivitas warga sekitar dan akan dijaga Pol PP, Polisi dan Dinas Perhubungan Balangan,”pungkasnya.

Penulis :kurnadi
Editor:wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *