Norhaida bagikan Sembako langsung ke Rumah Warga

  • Whatsapp
Anggota DPRD Kotabaru, Norhaida memberikan bantuan sembako kepada masyarakat dalam kegiatan resesnya.

KOTABARU,Kalselpos.com Sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat Kabupaten Kotabaru pada umumnya, beberapa waktu lalu salahsatu anggota DRPD Kotabaru yaitu Hj Norhaida dari fraksi PKB menggelar kegiatan melalui resesnya di Desa Teluk Tamiang dan Tanjung Kunyit yang berada di Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar.

 

Bacaan Lainnya

Kendati demikian, dengan situasi yang masih pandemi Covid-19, ia berinisiatif untuk langsung menyerahkan bantuan berupa sembako sebanyak 250 paket secara door to door dan itu tentunya sangat di apresiasi oleh masyarakat setempat.

“Berhubung kita masih mengalami pandemi Covid-19, maka sesuai anjuran pemerintah, kita dilarang untuk berkumpul dengan orang banyak yang oleh karenanya pada saat kegiatan reses kemarin kami mengadakan pertemuan terbatas dan pembagian sembakonya dilakukan dari pintu ke pintu,” ujar Norhaida.

 

Baca Berita Hari Ini, Berita Terbaru Terkini | kalselpos.com | Media Terpercaya dan Terverifikasi Dewan Pers

 

Menurutnya, yang terpenting adalah menyampaikan ke warga agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan dan itu menjadi suatu keharusan dalam situasi sekarang dan yang jelas mengikuti anjuran pemerintah.

“Dari kegiatan yang dilakukan terdapat beberapa harapan yang disampaikan oleh warga seperti halnya bagaimana solusi menghidupkan kegiatan para ibu dalam bidang UKM menjahit atau membuat kerupuk ikan,” tambahnya.

Apa yang disampaikan oleh warga, katanya melanjutkan, UKM merupakan kegiatan yang bisa membantu ekonomi warga apalagi di desa-desa yang mayoritas ibu-ibunya tidak ada kegiatan selain menjadi ibu rumah tangga saja, dan dengan dasar itu ia akan menyampaikannya kepada pihak pemerintah agar bisa membantu untuk geliat perekonomian di masyarakat.

“Kami sangat mendorong adanya inisiatif membangun UKM, dan akan menyampaikan aspirasi tersebut ke pemerintah daerah, karena itu sangat baik sekali dalam peningkatan perekonomian ditengah-tengah masyarakat kita,” tutupnya.

Penulis : Fauzi
Editor : Aspihan Zain
Penanggung jawab : SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *