PSBB di Kabupaten Banjar Resmi Berakhir

DIBUKA-portal penghalang jalan menuju Kota Martapura di Jalan Gubernur Syarkawi, Simpang Empat Sungai Tabuk Jumat (29/10) kemarin.(ist)

MARTAPURA,Kalselpos.com -Pembatasan Sosial bersekala Besar (PSBB) di Kabupaten Banjar resmi berakhir.

Hal itu ditandai dengan pembukaan portal penghalang jalan menuju Kota Martapura di Jalan Gubernur Syarkawi, Simpang Empat Sungai Tabuk Jumat (29/10) kemarin.

Bacaan Lainnya

Para petugas di Posko Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) malam tadi mulai menyingkirkan portal penghalang jalan menuju Kota Martapura.

 

Baca Berita Hari Ini, Berita Terbaru Terkini | kalselpos.com | Media Terpercaya dan Terverifikasi Dewan Pers

Komandan regu jaga di Posko PSBB Sungai Tabuk, Ipda Mahyuddin mengatakan, pihaknya menyingkirkan portal, karena terhitung Pukul 24.00 Wita PSBB berakhir.

“Posko ini difungsikan sejak pemberlakuan PSBB tanggal 16 Mei dan berakhir pada malam ini 29 Mei 2020 pukul 24.00, dan portal dibuka,” jelasnya.

Anggota Polsek Sungai Tabuk ini menyampaikan, pihaknya telah menjalankan tugas dengan baik. Semua petugas di Posko PSBB selama ini tetap kompak dan bersinergi untuk melaksanakan pengamanan PSBB.

“Alhamdulillah, tingkat kesadaran masyarakat melaksanakan protokol kesehatan semakin membaik untuk mencegah penularan Covid-19. Mereka menggunakan masker, dan punya data kependudukan, seperti e-KTP saat dilakukan pemeriksaan petugas,” terangnya.

Penulis:fahmi de musfa
Editor:wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait