Polres Banjar Salurkan Bantuan Beras

  • Whatsapp
PELEPASAN-AKBP Andri Koko Prabowo, S.I.K., M.H. saat memimpin Upacara pelepasan para personil Bhabinkamtibmas yang bertugas.(ist)

MARTAPURA,Kalselpos.com – Kepolisian Resor Banjar menyalurkan bantuan beras dari Kapolri Jendral Polisi Drs. Idham Azis, M.Si Sabtu (30/1).

Bantuan beras ini akan didistribusikan oleh 74 personil Bhabinkamtibmas Polres Banjar hingga ke masyarakat-masyarakat dipelosok yang terdampak Pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Hari ini bantuan tahap pertama kita salurkan melalui para Bhabinkamtibmas dengan harapan dapat menembus dan mencapai titik sasaran yang tepat yaitu masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” ucap AKBP Andri Koko Prabowo, S.I.K., M.H. saat memimpin Upacara pelepasan para personil Bhabinkamtibmas yang bertugas.

 

Baca Berita Hari Ini, Berita Terbaru Terkini | kalselpos.com

| Media Terpercaya dan Terverifikasi Dewan Pers

 

Disampaikannya, sebanyak 400 masyarakat pada tahap pertama ini yang akan diberikan bantuan dari total 3.898 masyarakat yang terdata selama ini belum tersentuh bantuan.

“Kami, pihak Kepolisian berharap dari kegiatan ini bisa memberikan dampak kehidupan masyarakat yang lebih baik,” pungkas Kapolres Banjar.

Penulis:fahmi de musfa
Editor:wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *