Pemkab Kotabaru kembali salurkan Bantuan

  • Whatsapp
Pemerintah Kabupaten Kotabaru kembali bagikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid 19, di halaman kantor Bupati Kotabaru, Jumat (29/5/20).

KOTABARU, Kalselpos.comPemerintah Kabupaten Kotabaru kembali bagikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid 19, di halaman kantor Bupati Kotabaru, Jumat (29/5/20).

Dihadiri Bupati Kotabaru H Sayed Ja’far, Ketua DPRD Kotabaru Syairi Muklis, Dandim 1004 Letkol Inf Rony Fitrianto, Danlanal Kotabaru Letkol Laut P Guruh Dwi Yudhanto, Kapolres Kotabaru, AKBP Andi Adnan Safruddin SIK, Kejari Kotabaru Haryoko Ari Prabowo SH dan pimpinan SKPD, Camat, kepala desa maupun masyarakat yang merima bantuan sembako.

Bacaan Lainnya

 

Baca Berita Hari Ini, Berita Terbaru Terkini | kalselpos.com | Media Terpercaya dan Terverifikasi Dewan Pers

 

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar mengatakan, pada hari kami melepas dan secara simbolis menyerahkan bantuan sembako kepada kepada camat masing-masing dan perwakilan masyarakat.

“Bantuan yang kami salurkan sebanyak 12.193 paket sembako bagi masyarakat di 202 desa dari 22 kecamatan,” ujar Sayed Jafar.

“Ini adalah berupa bantuan bansos dari pemerintah daerah dengan menggunakan dana APBD tahun 2020. Tujuannya, adalah untuk masyarakat yang terdampak Covid 19 dan mudah mudahan bantuan ini betul disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ucap Sayed Jafar.

Pihaknya berharap kepada seluruh camat dan kepala desa agar bantuan sembako ini tepat pada sasaran dapat digunakan dengan baik.

Penulis : Ardiansyah
Editor : Aspihan Zain
Penanggung jawab : SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *