Peduli Masyarakat, Ketua DPRD bagikan Ratusan Paket Sembako

Ketua DPRD menyerahkan bantuan paket sembako.

KOTABARU, Kalselpos.com – Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat, apalagi dalam situasi sekarang yang mana pandemi Covid-19 masih saja belum menunjukkan penurunan tentunya menjadi perhatian bersama.

 

Bacaan Lainnya
Ketua DPRD Kotabaru fhoto bersama dengan masyarakat.

 

Melihat hal tersebut, beberapa waktu lalu Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis dalam kegiatan resesnya menyempatkan menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat di Desa Karang Payau Kecamatan Kelumpang Hulu, Kabupaten Kotabaru.

Ratusan paket sembako di bagikan merupakan bentuk perhatian kepada masyarakat dalam situasi Covid-19 dan di harapkan dapat sedikit meringankan beban warga selama menghadapi pandemi sekarang.

“Bantuan sembako ini tentunya untuk meringankan beban ekonomi warga yang terdampak Covid-19, terlebih saat menjelang Hari Lebaran kemarin, dan menurutnya di masa-masa sekarang ini saat ada bantuan yang disalurkan kepada masyarakat akan sangat terasa manfaatnya,” tutur Syairi.

Ia berharap wabah Corona dapat segera berlalu sehingga kehidupan masyarakat dapat kembali seperti sebelumnya untuk beraktifitas diluar rumah.

 

Baca Berita Hari Ini, Berita Terbaru Terkini | kalselpos.com | Media Terpercaya dan Terverifikasi Dewan Pers

 

Sementara Kepala Desa Karang Payau, Arbani menilai, bantuan yang diberikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru pastinya sangat berguna untuk masyarakat langsung dan pihaknya berterimakasih atas kepedulian yang di tunjukkan.

“Alhamdulillah kunjungan Ketua DPRD kesini membawa angin segar, karena selain memberikan semangat dan imbauan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19, juga membagikan sembako kepada warga kami disini. Sekali lagi, kami atas nama warga desa sangat berterimakasih dan gembira tentunya atas kunjungan beliau ke kampung kami ini,” ujarnya senang.

Penulis : Fauzi
Editor : Aspihan Zain
Penanggung jawab : SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait