Menuju New Normal, Tapin Siapkan Satgas

  • Whatsapp
PIMPIN APEL-Bupati Tapin HM Arifin Arpan memimpin apel pelepasan Satgas Pengamanan Protokol Kesehatan penanganan covid 19.(ist)

RANTAU, Kalselpos.com – Bupati Tapin HM Arifin Arpan memimpin apel Pelepasan Satgas Pengamanan Protokol Kesehatan Penanganan Covid 19 bertempat Lapangan Hijau Polres Tapin Jumat (29/5).

Satuan Tugas terdiri dari Polri, TNI, Satpol PP, Dishub dan BPBD Kabupaten Tapin sebagai peserta apel pelepasan.

Bacaan Lainnya

Bupati dalam amanatnya menyampaikan, apel pelepasan satgas pengamanan protokol kesehatan penanganan covid 19 dalam rangka mempersiapkan diri petugas dengan cara mengetahui dan memahami apa saja yang termasuk dalam protokol kesehatan penanganan covid 19.

“Sehingga kita selaku petugas dapat menghimbau masyarakat dengan baik dan sesuai dengan prosedural, tanpa mengabaikan prinsip pengayoman kepada masyarakat, “jelasnya.

 

Baca Berita Hari Ini, Berita Terbaru Terkini | kalselpos.com | Media Terpercaya dan Terverifikasi Dewan Pers

 

Dalam kegiatan di lapangan juga memberikan sosialisasi singkat kepada warga masyarakat terkait bagaimana cara untuk menjaga diri agar terhindar dari virus covid 19.

“Sebagai abdi negara tentuya kita tidak boleh hanya sekedar melakukan reaksi atas aksi yang telah dilakukan oleh warga, tetapi kita harus melakukan tindakan pencegahan atas aksi yang sekiranya hendak dilakukan oleh warga,”ujarnya.

Ditambahkannya, disamping itu pula kita perlu sedikit meningkatkan ketegasan kepada masyarakat siapapun dia yang memiliki gejala covid 19 agar dapat melakukan isolasi diri baik secara mandiri maupun ketemoat isolasi milik pemerintah daerah.

“Pada kesempatan ini pula untuk bersama-sama memanjatkan doa kepada Allah SWT agar di Kabupaten Tapin dihilangkan virus corona,”ujarnya.

Turut hadir pula Kapolres Tapin AKBP Eko Hadi Prayitno SIK beserta jajaran, Dandim 1010 Rantau Letkol Inf Rio Neswan, Kasatpol PP Tapin H Mahyudin, Kepala BPBD Tapin H Said Abdul Nasir dan Kepala Dinas Perhubungan H Zain Arifin MM serta Kadis Perdagangan Tapin H Arifin Noor.

Penulis:dillah
Editor:wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *