Hadapi Corona, Bupati Minta Warga Disiplin

  • Whatsapp
SOSIALISASI- Bupati Tapin HM Arifin Arpan bersama Tim Satgas berikan himbauan kepada pedagang pasar Keraton pecegahan penyebaran virus corona .(ist)

RANTAU, Kalselpos.com – Dalam rangka penerapan New Normal di Kabupaten Tapin, Satgas Pengamanan Protokol Kesehatan Penanganan Covid 19 turun langsung kelapangan mensosialisasikan dan menghimbau kepada warga masyarakat terkait wabah covid 19. Bertempat Pasar Keraton Rantau Jumat (29/5).

Himbauan langsung dilakukan oleh Bupati Tapin HM Arifin Arpan berjalan mengelilingi pertokoan Pasar Keraton dengan di dampingi Kapolres Tapin AKBP Eko Hadi Prayitno Dandim 1010 Rantau Letkol Rio Neswan dan.Kasatpol PP Mahyudin.

Bacaan Lainnya

Dalam himbaunnya menyampaikan, kepada para pedagang maupun warga agar bisa memakai masker dan membiasakan cuci tangan dan menjaga jarak di saat berjualan, hal ini agar kita terhindar penyakit virus korona.

 

Baca Berita Hari Ini, Berita Terbaru Terkini | kalselpos.com | Media Terpercaya dan Terverifikasi Dewan Pers

 

“Kalau berhadapan dalam melayani pembeli, diharapkan memakai masker, biasakan mencuci tangan pakai sabun dan jaga jarak supaya tida tertular virus corona, “pinta Bupati Tapin HM Arifin Arpan dalam himbauannya.

Setelah evaluasi selama 3(tiga) bulan dalam percepatan pengendalian covid 19 ini masih belum berjalan maksimal, karena penyebaran wabah covid 19 masih cukup kuat terbukti bahwa warga kita bersama Kabupaten Tapin mengalami peningkatan jumlah pasien positif covid 19.

“Jadi kita harus mendisiplinkan masyarakat sesuai protokol kesehatan, dalam penegahan virus corona, “tegas Bupati.

Salah satu yang kita tekankan warga disiplin harus pakai masker, mencucui tangan dengan air mengalir dan menjaga jarak.

“Karena kalau masyarakat tidak membantu pemerintah tidak mungkin bisa mengatasi penyebaran virus corona didaerah kita ini,”ujarnya.

Mudah-mudahan dengan turun langsung kelapangan, warga mayarakat sadar diri akan kesehatan dan tidak ada penularan wabah virus corona.

Penulis:dillah
Editor:wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *