5 Kecamatan kebagian APD dari Anggota DPRD

  • Whatsapp
Penyerahan APD oleh Ketua Komisi II

KOTABARU, Kalselpos.com – Perlawanan terhadap virus Corona terus dilakukan dan itu menjadi perhatian besar agar seluruh lapisan masyarakat ikut terlibat dalam upaya memutus mata rantai penyebarannya.

 

Bacaan Lainnya

 

Seperti yang dilakukan oleh Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Kotabaru, Jerry Lumenta, yang beberapa waktu lalu memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan sarung tangan di 6 Puskesmas khususnya di wilayah Dapil 3 pada 5 Kecamatan yakni, Kecamatan Sungai Durian Puskesmas Banian dan Puskesmas Sungai Durian, Kecamatan Pamukan Barat untuk Puskesmas Sengatan, Kecamatan Pamukan Utara untuk Puskesmas Bakau, Kecamatan Sampanahan di Puskesmas Batu Besar, dan terakhir adalah Kecamatan Pamukan Selatan diberikan kepada Puskesmas Tanjung Semelantakan.

Baca Berita Hari Ini, Berita Terbaru Terkini | kalselpos.com | Media Terpercaya dan Terverifikasi Dewan Pers

 

“Kita ingin ini cepat tersalurkan ke kawan-kawan medis, jadi bantuannya langsung diserahkan berupa baju dan sarung tangan, yang tentunya diharapkan bantuan yang disalurkan dapat di manfaatkan dengan baik,” kata Jerry yang merupakan kader dari partai yang berlambang kepala banteng dengan mocong putihnya.

Dikatakannya juga bahwa, di Kecamatan Sampanahan aparat Polsek setempat bersama pihak lainnnya turut ikut menyaksikan penyerahan bantuan tersebut. Menjadi harapannya, seluruh masyarakat agar dapat mengikuti anjuran pemerintah untuk menjalankan hidup sehat dan bersih agar dapat terhindar dari virus.

“Melihat Covid-19 sudah semakin meningkat di kalangan medis maka kami berinisiatif untuk membantu Puskesmas dengan 10 set baju APD dan kaus tangan perawat. Karena dengan minimnya APD yang ada tentunya menjadi salah satu perhatian, dengan bantuan tersebut setidaknya para tenaga medis bisa lebih safety dalam menjalankan tugasnya dalam menangangi persoalan Covid-19 ini,” harapnya.

Penulis : Fauzi
Editor : Aspihan Zain
Penanggung jawab : SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *