Tim Gugus Tugas Balangan Lakukan Edukasi Kemasyarakat

  • Whatsapp
Bupati Balangan.H.Ansharuddin mememberikan masker kepada pengendara roda2.( dua) yang tidak memakai masker.( Kurnadi)

PARINGIN,Kalselpos.com– Tim Gugus Tugas Percepatan Covid-19 Kabupaten Balangan terus melakukan edukasi terhadap masyarakat ,terutama terkait masih kurangnya kesadaran warga untuk memakai masker.

Salah satu langkah nyata upaya untuk menyadarkan warga akan pentingnya menggunakan masker tim gugus tugas Kabupaten Balangan kembali melaksanakan edukasi Kemasyarakat Kamis (28/5).

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan itu warga pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat diperiksa dan apabila tak menggunakan masker langsung diingatkan serta diberi pemahaman oleh tim gugus tugas

Selain mengingatkan para pengendara untuk memakai masker, bagi pengendara yang tidak memakai masker diberikan masker gratis.

 

Baca Berita Hari Ini, Berita Terbaru Terkini | kalselpos.com | Media Terpercaya dan Terverifikasi Dewan Pers

 

Pelaksanaan kegiatan ini langsung dipimpin oleh Bupati Balangan H.Ansharuddin didampingi Kapolres Balangan AKBP.Nur Khamid.

Menurut Bupati Balangan.H.Ansharuddin ,yang juga Ketua Tim Gugus Tugas Penyertaan Covid-19 Balangan, kegiatan edukasi ini bertujuan untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat Balangan ,agar selalu mempergunakan masker kalau berada diluar rumah,dalam rangka pencegahan virus Corona di Kabupaten Balangan.

“Diharapkan dengan kegiatan ini kesadaran masyarakat meningkat untuk keselamatan bersama,”pungkasnya.

Penulis :kurnadi
Editor:wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *